Wednesday, September 21, 2005

berubahhh...

jadi inget2 satria baja hitam... BERUBAH!!!!
terus langsung wajah ganteng peran utama berubah jadi wajah jangkrik eh belalang ding ... disertai perubahan tubuh... huehehehhe
perubahan yang anehh...
kok ga pernah diputer lagi ya film itu, padal soundtrack ending-nya enak loh, biasa kalo denger pasti langsung bakal terharu biru...

oya balik ke "BERUBAH!!!" *tetep wajah cute Lisa*
aku berubah loh huehehehe... so what gitu lohhh???
engga cman ga bakal nyangka aja kalo aku jadi berubah seperti ini, ga pernah ngeramalin *karna emang bukan peramal* dan ga pernah mbayangin *karna emang bukan bayangan* huehehhehehe
engga dulunya kan daku 70-80% an plegmatis, tapi terakhir tes, plegmatis ku tinggal 40% an lahhh... dah lama sih benere tes nya... tapi kerasa kok perubahannya... kalo dulu mungkin aku biasa ambil keputusan A, kalo sekarang ambilnya keputusan B... ya hal2 kecil keliatan kok...
ya ada yg berubah better ada yg worst huehehhehehe...
kalo ditanya lebih suka dulu atau sekarang... *emang sapa yang nanya* gimana ya... dulu ya suka2 dan sah2 aja... sekarang juga suka2 dan sah2 aja... yang penting waktu aku jalanin kerasa enjoy aja, buat daku sih sah2 aja lah...

tapi daridulu yang aku percayai tiap2 kita bisa berubah kok :) cman butuh waktu dan proses yang berbeda-beda aja satu dengan yang laen...
so kalo ada yang ngomong "aku ya aku ini, aku memang kaya gini, ga isa berubah" hmmm... bagi gw alesan banget loe...

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]