Tuesday, July 26, 2005

i m o e t

sesuai janji hari kamis, untuk menulis ttg imut di hari jumat, ternyata baru sempet hari ini huehehehehhehehe... maap mut...

imut ini kecil, se-aku tapi lebih kecil dikittt, huehehehehe nek berdiri berdampingan ama imut, aku jadi keliatan lebih tinggi ;) akhire ada yg lebih kecil dari aku ;))
kenal imut lumayan suwe, tapi biasa2 ae, soale jarang ketemu dee datenge sering di shift malem, sedang akunya shift sampe sore aja... terakhir imut dah fulltime dsini baru sering ketemu hueehehehehehehe... ternyata orange lucu juga, kadang polos, kadang mesum *seringan mesum ding*, kadang BT an, kadang sakit dan butuh dikeroki...

imut sing kecil ini ternyata wes nikah lohhhhh... sempet bikin kaget juga, aku mlongo lumayan suwe juga waktu kamu mutusno nikah... anddddd... sekarang dah mengandung lohhhhhh... nikah e ala jepang, foto2e lucu2 lohhhhh ;))

imut ini pekerja keras juga, jam kerjae 12 jam ckckckckcckckkckck... kecil2 cabe ijo (buat makan ote2, tahu isi, resoles, lumpia) kalo ngeliat imut sering bingung juga, kok kuat yaaaaa.... ckckkckckck lagi... tapi salut kok huehehehehehe...

oya imut ntar lagi bakal pindah korea, untuk ktemu pemain full house katae, ntar kalo wes ktemu kenalno aku ya mut... :p huahhahahhahaha...

ok, wes jam 5 neh mut, sekian juga cerita tentang mu :D
take care ya mutttttttttttttttttt...

Comments:
mana? nggak ada foto fotonya?
 
huehehehehe... poto2nya cman buat konsumsi pribadi mi... :p
 
kok aku mendapatkan kesan kalo kamu dipaksa menulis ya bus? :D
 
bwakakakakaka... segitu jelas e ta...
 
lah.. baru tau lek gabus ngeblog.
jelas soro kalo kamu kepaksa bus. :D:D
 
Lam kenal. Kok gak ada fotonya ya, gue juga he2...
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]