Friday, May 13, 2005

pegi ke tuban...

tgl 6-7 mei lalu, daku ke tuban lohhhhhh... enak juga... seru juga...
sebelum ke tuban kita mampir di lamongan, di sini kita ngeliat gua maharani yg ternyata fantastic juga... tapi panase itulohhhh... ga kuat... sampe ndrodos kabeh keringet e...
setelah dari gua maharani kita ke WBL (wisata bahari lamongan) ternyata tempat ini oke juga... banyak maenan e, paling seneng sehhhh maen go-kart nya, uenakkk... oya dsini isa liat laut... seneng buangettttt pokoke... selaen itu banyak tempat2 unik dsini... pokoke asoy geboy lahhh dsini... huahahahahahaha...
hehehehehehehe inti tulisan ini, puas gitu lohhhhh... ke tuban nya :))
oya untuk cerita lebih lengkap liat di blog vanie ama nyo aja... huahahahahahaha *kumat malese*

hmmm ga sabar untuk journey selanjute... tgl 24 ini libur loh ;)) kemana ya...

Comments:
lisa, maen gokartnya berapa duit? itungannya berapa lap? n untuk masuk lokasinya juga berapa duit?

aku dulu biasa maen gokart di istana dieng malang ato jatim park batu.
 
per 10rebu dapet 2 lap, tapi masnya bilang kalo kita mau maen 20rebu bisa dapet 5 lap :)

untuk masuk ke WBL nya 15rebu dapet beberapa permainan... ada juga tawaran 36rebu dapet lebih banyak permainan tapi untuk go-kart dan permainan seru lainnya tetep aja bayar =p

hehehehehe... ini pertama kali nya aku main go-kart kok =p tapi kata temenku yg pernah maen di dieng, lap nya bagusan yg di WBL ini... coba aja... hehehehehe
 
tgl 24 jangan kemana2, Bus.. aku mau pinjem kameramu. :((
 
any pix?
 
to ka
liat disini aja...
 
enaknyaaa main go-cart. aku kemarin ini syuting di Sentul aja senengnya bukan maen liat balapan mobil F3 private. Kapan2 pengen go-cart bareng... I think I've missed a looott of news:(
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]