Monday, December 20, 2004

Tentang mendung...

Ada apa dengan mendung??? Akupun ga tau... tapi yang pasti tiap mendung hatiku sendu biru... tapi aku ga sedihhh, aku senang kok, tapi senang2 sendu, aneh kannnn....
Oya aku seneng mendung lhooooo, jangan salah... aku seneng tapi ga tau napa, ya kaya gitulah feeling blue... trus hati rasanya jadi melow, mudah banget terharu biru... palagi kalo lagi mendung sambil dengerin lagu2 romans cengeng, huahhhhh hatiku ga jadi blue lagi...dah bluekutuk..bluekutuk...
masih sekitar mendung vs. hatiku ...kalo lagi mendung, hatiku jadi kangennnnn banget, tapi aku ga ngehhh!!! lagi kangen ama sapa??? yg pasti hatiku kangennnn bangettt... mungkin juga sih aku kangen ama tiap orang2 yang dah hadir dalam hidupku, hingga ga ngerti pasti lagi kangen ama sapa...
Tapi asli dehhhh, aku seneng banget mendung, ga panas dan ga ujan...
Tadi mendung lagi... dan ga tau napa temenku nyletuk tentang cuaca dan suasana mendung nehh... ternyata... huahahahahahahhaha hatinya juga sendu tiap mendung huahahaha tapi ga sedihhh, hanya sendu... suka dengan mendung tapi bikin hati jadi sendu, juga kangen2 aneh, huahahaha..hahahaha...hahahahaha *ketawa penuh kepuasan*
Hehehehehe... selama ini mikir akunya yang terlalu melow, sampe2 tiap mendung punya feeling aneh, huahaahhahhahaha ternyata... tuh kan ada kan... ada kan..
Sekilas tentang mendung...

GBU all

Comments:
hehehe nga kok bus,aku jg.Apalagi kalo dibarengi adzan magrib aku ndiri nga tau yak apa ngomong e rasane yak apa gitu.... ^^
 
ya gitu deh, kalo orang antik kumpul orang antik. dunia jadi antik. hehehe..
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]