Thursday, August 12, 2004

Maem maemmmmmmmmm

Hari ini sibukkk makan2 di kantor huahahhaha, seneng aku nek sibuk maem2, kekekekeke, dari nyiapno nasi sampe nata makanan, hehehehehe, produktivitas kerja jadi tersita :p Oya td Pratu birthday lho, jadi maem2 roti juge, hmmmm hari yang penuh makanan, kekekekekekeTadi maem e ikan bakar, ayam bakar, udang goreng, cah kangkung, huehehehehe haujek sencingblue, keliatane tok aku maem e akeh padal lo mek titik sungguhan titik, ayam ae cman seiris itupun sayap, hehehhehe aku suka sayap enak seh, gulih, biasae bagian balapan ngabisno ama koncooku huehehehhehe, cukup membantukan... :) ga semua org suka sayap kekekkekeke, selaen itu juga rempelo huehehhehehehe i like it...trus udang goreng tepunggg huahhhhhh enakkkk eeeeee, sampe ngiler lagi :D, ikan bakar e ya enakkk, aku seneng nitili, makae keliatane maem e akeh padal isi e bukan aku sing maem, ya ada se mek titik tapie, huehehehehe, trus kangkung, enak se, tp ga panas, enakan nek jek baru mateng, pokoke enak lha yaowwwwwwsetelah itu minum puding+buah, dapet leci akeh, kekekekkekkekesetelah itu huahhhhh kenyangggggggggggggggggg, wes mo tidur se, tp sadar bukan d rumah, huehehhehehehe, jd bangun lagi, kerjo, hihihi duh seneng e hari ini,
thanx GOD

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]